Kesatria Blogger adalah blogger yang memberikan informasi cerita masyarakat yang sedang populer dan pastinya update terbaru dan terkini.

Join Di Sini

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
1 2 3 4 5
PelangiQQ
PelangiKoin
Pelangi Casino

18++ 30 Cara Membuat Wanita Cepat Mendapatkan Puncaknya


Kesatria Blogger -  Kali ini mimin akan memberikan perngetahuan khusus tentang 30 Cara Membuat Wanita Cepat Mendapatkan Puncaknya bagaimana caranya??  yuk di simak baik baik.

Tanpa pikir panjang karna bakal panjang untuk artikel ini lebih baik kita sediakan teh hangat dan rokok ( bagi yang  merokok ) untuk membaca artikel ini.

Di jelaskan sekali lagi cara  ini adalah cara yang harus di lihat oleh yang umurmnya sudah 18++ jangan di bawah itu yah nanti terlalu cepet  mengetahuinya.

Teknik ini adalah teknik yang sering di gunakan para pro player dalam sebuah permainannya.

1. Cara ini di gunakan untuk permainan yang tidak ingin lama dalam berhubungan intim dengan ini kita bisa membuat wanita cepat  keluar  dengan menggunakan jari kita  dengan menyentuh G spot  mereka  dengan lembuat  dan sentuhan manja.

2. Dengan cara pertama kurang gereget kalo cara  kedua ini memasukinan 2jari dengan sedikit menekuk  ke  atas untuk jaringan di pastikan akan membuat  wanita  ini akan cepat  mencapai puncaknya.


3. Membuat klitoris nya geli dengan menggunkanan belaian lidah dengan mengelitikinya  di karankan lidah akan hangat jika sedang terangsang dan merasakan sensasi yang luar  biasa.

4. Mempercepat pergerakan lidah dan sedikit mencelupkan kedelam agar lebih mendapatkan kenikmatan sang wanita akan lebih mendapaktan  kepuasan sebelum teori ke  4 ini lebih baik gunakan teori  ke 3 dulu yah guys.



5. Dengan menggunakan alat pembantu seperti kondom bergerigi kondom ini di disain uniik agar pengguna akan merasakan sensasi unik luar  dalam karena bergiri lembut yang membuat  wanita cepat  sampe  ke ujung hehe...

6. Menggunakan vibrator dalam permainan foreplay lebiih  efektif untuk mendapkatan hasil yang lebih maximal dengan cara ini di gunakna sebagai pemancing  hawa  nafsu dari wanita.


7. Dengan meremas dada dan memainkan jari di area sensitifnya adalah cara terbaik dalam melakukan fore play  yang bagus  degan ini kita bisa  mendapatkan senasasi bermain ala pemain bokep kelas kakap heheh kok jadi pemain  bokep yah.

8. Cara kali ini kita bisa  mencium dan meremas bagian dada dengan lembut pastikan cara ini di lakukan saat  berdiri dan akan semakin mendapaktan kenikmatan yang  enak.

9. Melakukan sentuhan halus  dengan intim pria dan  perempuan jangan di masukan melainkan dengan malakukan sentuhan lembut nya saja.

10. Melakukan penetrasi ringan dengan jari di intim sang  wanita agar  dapatkan kenikmatan yang akan di rasakan sang wanita.



11. Pastikan menggunkaan ciuman yang relaks dan jangan ganas banget karna dapat  membuat sang wanita sakit dengan ciuman tersebut.

12. Ciuman lembut dari dada menuju ke  arah organ intim wanita nya dengan memberikan jilatan lembut ( pastikan jika ingin melakukan ini mandi dulu ).

13. Berika belaian pada leher belakangnya dengan sentuhan bibir yang membuat wanita akan lebih merasa terangsang.

14. Cara  ini adalah dengan melakukan penghisapan pada  puting susunya dengan meremas bagian bokong sang wanita jangan  lupa berikan sentuhan lembut yang sangat membuat terangsang untuk sang wanita yah.

15. Cara ini di lakukan dengan memasukan si adek ke dalam namun dengan penetrasi yang lambat namun nikmat.

16. Dengan cara ini adalah dengan melakukan putaran lembut pada saat  memasukan si adek heheh  adek yang di maksud  tau kan itu  apah koment aja  kalo gak tau.

17. Kalo  adek sudah masuk coba cara  memasukan dan mengeluarkan si adek dengan lembut pastikan tidak menggunakan tangan saat  memasukannya tinggal  keker aja arahnya  pasti  jlebbb..  hehe.

18. Nah di inget yah ini adalah  10  tahapan yang  di lakukan untuk  fore  play dan bermain di jamin sang  wanita  akan puas  deh  dengan meberikan tempo  tidak  beraturan.

19. Dari posisi tidur hingga beridiri kita sering malakukan hal ini kan bagaimana cara yang bagus  dari tidur dulu atau  beridiri lebih baik dari tidur  dulu lalu  berdiri karna  saat  wanita  sudah lemas  pada  saat  tiduran akan mengembalikan gairah  sang wanita  untuk melakukan nya lagi loh  guys.



20. Pastikan tidak memberikan kesan kasar pada saat  permainan di lakukan lakukan dengan relaks  aja jangan terburu - buru  guys kan waktu  masih lama karna  tidak di gedor  pak polisi kok.

21. Pastikan lakukan ini saat sudah memasuki tahap beridiri dengan melakukan nya  di pojokan kasur akan terasa  nikmat  namun jangan lama - lama karena  wanita  akan bosan lebih  baik menggunakan beberapa  gaya  terbaik yang bisa kamu berikan.

22. Gaya pertama  saat  melakukan ini di pojolam kasur kamu bisa  dapat  dari mengangkat  1 kaki  ke pundak dan sedikit  menyerongkan badan sang  wanita ini akan dapat puncak dengan cepat.

23.Berikan remasan manja pada  saat PelangiQQ  melakukan ini akan mendapatkan sensasi luar biasa  untuk sang wanita.

24. Lakukan lagi ciuman dan peremasan dan penetrasi lembut  secara bersaamaan dengan nikmat  dinikmati pasti akan merasakan sensai ke puncak dengan cepat.

25.Dari tahap ini adalah tahap penentuan jangan kendurkan semangat  Situs PelangiQQ dan lakukan pengendongan dengan menagankat kedua kakinya sdan badannya lakukan posisi berdiri dan penetrasi dangan di hilangkan jangan keluarkan adek saat ingin melakukan hal ini.

26. Cara ini bisa kamu lakukan jika kamu sering latihan angkat beban akan terasa ringan lebih baik kamu lakukan cara ini sehabis  olahraga beban dengan itu  akan mudah  di lakukan.

27. Melanjutkan dengan menurunkan kakinya 1 dan mengarah  kepada  pojokan dinding lalu  mengangkat  1 kakinya dengan melakukan penetrasi  ringan saja.



28. Balikan posisi ini dengan megarahkan badan sang  wanita ke  arah  berlawanan dan memasukannya kembali  dnegan ini bisa di dapatkan rangsangan yang bagus.

29.Setelah  itu  bawa perempuan ke ujung kasur lalu  lakukan  doggy style dengn posisi berdiri akan mendapakan penetrasi  lebih  bagus  dan akan sangat  membuat  wanita mendapakn puncaknya lagi.

30. lalu balikan kembali seperti bermain di pojokan kasur tadi  dan lakukan penetrasi  cepat  dan akan kamu dapatkan sensai  melayang dan akan mendapatkan banyak sekali ilham2 dari  permainan ini.

Demikian bisa lakukakn klimaks bersama ditahap ke  30 begitulah  30 cara  membuat wanita cepat mendapkan puncaknya di coba yuk guys.

Inget yah ini artikel untuk yang sudah  punya  pasangan atau sudah menikah tapi kalo belum menikah sudah lakukan hal ini hati2  yah anak orang nnti melendung heheh.

Di share yuk jangan lupa beritaakn  ke  temen2  kamu yang lain yah.


Share:

2 comments:

Copyright © Kesatria Blogger | Powered by Blogger Design by Kontes SEO | Blogger Theme by PelangiQQ SEO