Kesatria Blogger adalah blogger yang memberikan informasi cerita masyarakat yang sedang populer dan pastinya update terbaru dan terkini.

Join Di Sini

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
1 2 3 4 5
PelangiQQ
PelangiKoin
Pelangi Casino

5 Cara Tips Khusus Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria Di Ranjang!


Pria akan sangat mudah tertekan saat mereka merasa lemah dalam kinerja seksualnya. Biasanya ini disebabkan oleh disfungsi ereksi, kelelahan, aliran darah ke penis rendah dan lainnya. Selain itu, percaya atau tidak kemampuan pria di atas ranjang menjadi salah satu faktor untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

Gangguan kesehatan yang dialami oleh para pria juga menjadi faktor yang menyebabkan kinerja pria di atas ranjang menurun. Melansir dari boldsky.com, lima tips berikut ini dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah tersebut.





1. Pilihlah makanan alami 
Sudah bukan hal yang baru jika buah dan sayuran sangat baik untuk kesehatan. Bagaimanapun mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral mampu meningkatkan kualitas sperma pria. Ini berarti para pria juga akan mampu meningkatkan fungsi seksualnya. Cobalah mencoba untuk mengurangi makanan olahan yang tinggi kalori.

2. Mengurangi stres 
Stres bisa menjadi pengganggu utama yang menghalangi ereksi dan tentu saja kerja seksual pria. Stres menyebabkan pelepasan hormon adrenalin dan kortisol. Adrenalin menyebabkan penyempitan pembuluh dan aliran darah ke penis. Kondisi inilah yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi tersebut. Selain itu kortisol meningkatkan nafsu makan yang bisa saja berujung pda penumpukan lemak di perut yang juga mengganggu fungsi ereksi.

3. Hindari rokok 
Tak cukup dengan merusak paru-paru dan menjadi penyebab kanker, rokok juga menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang bertugas memasok darah ke penis. Kondisi ini menyebabkan kurangnya pasokan oksigen dan nutrisi yang berujung pada penurunan fungsi seksual pria.

4. Tidur yang cukup 
Kurang tidur akan menyebabkan kamu merasa cepat lelah, melemahkan sistem kekebalan tubuh, mengganggu sekresi hormon dan juga menurunkan metabolisme.Hal ini tentu saja berpengaruh pada kualitas kamu di atas ranjang. Karena itu, cobalah untuk mengatur pola tidur yang tepat agar kamu juga bisa bekerja dengan baik di atas ranjang.

5. Olahraga teratur
Olahraga tentu saja memberi dampak positif bagi fungsi seksual kamu, karena olahraga mampu meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu olahraga mampu meredakan kelelahan, dan meningkatkan energi kamu. Terlebih jika kamu mampu berkomitmen untuk melakukannya secara teratur. Latihan dasar panggul akan mendukung kemampuan kamu di atas ranjang. Menjaga kesehatan fungsi seksual adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kamu dengan pasangan. Mencegah diri dari disfungsi seksual adalah kebutuhan pribadi yang cukup penting, khususnya bagi kaum Adam.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kesatria Blogger | Powered by Blogger Design by Kontes SEO | Blogger Theme by PelangiQQ SEO